Sasya Arkhisna - Maafkan Aku

 Lirik Lagu Sasya Arkhisna - Maafkan Aku.

Tak bisa kulupa 
Saat-saat indah bersama mu
Semua cerita 
Mungkin kini hanya tinggal kenangan
Ku harus pergi 
Meninggalkanmu di dalam sepiku
Bukan inginku 
Tuk menyakiti perasaanmu
Maafkan aku

Maafkan aku  
Yang tak bisa menunggu hatimu
Lupakan saja 
Diriku untuk selama-lamanya
Kuharus pergi 
Meninggalkanmu di dalam sepiku
Bukan inginku
Tuk menyakiti perasaanmu
Maafkan aku

Tidurlah sayangku
Mentari tlah menunggu
Sambutlah pagi nanti
Dengan hati tersenyum

Bermimpilah cinta
Dengan segenap rasa
Kini tibalah saatnya 
Kita harus berpisah

Tidurlah sayangku
Mentari tlah menunggu
Sambutlah pagi nanti
Dengan hati tersenyum

Bermimpilah cinta
Dengan segenap rasa
Kini tibalah saatnya 
Kita harus berpisah

Maafkanlah aku 
Yang tak bisa menunggu
Lupakan saja diriku 
Untuk selama-lamanya

0 Response to "Sasya Arkhisna - Maafkan Aku"

Post a Comment